Senin, 17 Desember 2012

JANGAN BERUSAHA MENDAPATKAN SIMPATINYA


Hati-hati dalam “membanggakan” prestasi anda kepada lawan jenis.
Orang yang INGIN MENDAPAT SIMPATI dengan cara MENONJOLKAN DIRI (bahasa inggris: Show-Off) adalah orang yang TIDAK MENARIK.
Bukankah jika ada orang yang membesar-besarkan diri didepan anda, anda malah ingin lari menghindarinya?
Kebalikan nya, orang yang dapat menahan gejolak diri untuk TIDAK MEMAMERKAN prestasinya SEHEBAT APAPUN ITU, akan dinilai sebagai orang yang “low profile” dan mampu “stay in control”.
Lalu jika anda harus menahan gejolak untuk menonjolkan diri, bagaimana diri anda dapat menonjol dan dapat dilihat sebagai orang yang menarik?

Sederhana.
Biarkan prestasi anda terlihat * DENGAN SENDIRINYA * TANPA HARUS anda pamer-pamerkan demi mendapatkan simpati.
Jika anda wanita dan memiliki kaki yang indah, anda tidak perlu mengelus-elus kaki anda didepan pria dan berkata “Gimana kaki ku? seksi kan?”
* Sungguh sebuah turn-off *
Anda hanya perlu bicara normal dan DENGAN SENDIRI nya sang pria akan melihat kaki anda yang indah.
Jika anda seorang Pria yang memiliki Ferrari, anda tidak perlu berkata kepada wanita “Hey, ayo aku antar kamu pulang naik Ferrari baruku!”
Anda hanya perlu DENGAN NORMAL mengantarnya pulang dan dia akan DENGAN SENDIRI nya melihat Ferrari anda.
Jika anda merasa diri anda PINTAR, anda tidak perlu berusaha untuk memamerkan kepintaran anda dengan menceritakan detil rumus formula matematika yang baru saja anda temukan.
Anda cukup BICARA NORMAL dan biarkan dia merasakan KEPINTARAN anda melalui perbincangan normal, bukan perbincangan yang anda paksakan agar tampak pintar.
Jika anda pernah keliling dunia dengan mengunjungi 80 negara, anda tidak perlu berkata “Tau ga? aku ini pernah travelling ke 80 negara loh! ..keren kan aku? ..kamu suka kan sama aku?”
* Sungguh sebuah turn-off *
Anda hanya perlu bicara normal dan JIKA lawan bicara anda bertanya “kamu sudah pernah keluar negri belum?” maka anda dapat menjawab “Kebetulan aku pernah keliling 80 negara. Mulai dari Amerika, Russia, Belgia, Swis, Jepang, Korea, Thailand, …………………………… …………………………… ………………. …………….. …………………. ………… ……………………………………… … ……………….. ………………. ……. ……… ……………………………… ………. …………………… ……………………… ………………. …………. ………….. ……. ………………… ……. dan yang paling indah itu menurutku adalah kota Paris.
Lihat bedanya?
Lebih lanjut, jika anda diam namun ada orang lain yang justru menceritakan prestasi anda, disitulah anda akan jadi MENARIK SECARA INSTAN.
Sebagai PENCINTA yang menarik, ingat untuk tidak berusaha memamerkan prestasi anda kepada lawan jenis hanya untuk mendapatkan simpatinya. Biarkan lawan jenis anda melihat kemenarikan diri anda dengan sendirinya secara alami.
Karena jika tidak, mereka akan menggaruk kepala mereka dan berkata:
* Sungguh sebuah turn-off *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar